Tuesday, March 5, 2013

8 Konser Besar di Indonesia Bulan Maret 2013!



Rangkaian Java Jazz telah berakhir usai sukses digelar pada 1, 2 dan 3 Maret ini. Penggemar musik di Jakarta serta Indonesia tampak puas dengan aksi yang ditunjukkan oleh Joss Stones, Lisa Stansfield, Craig David, Jimmy Cliff, Indra Lesmana, Eva Celia dan lain-lain. Tapi ini baru awal, bulan Maret masih menyimpan konser-konser yang menjanjikan aksi mengagumkan.Di ulasan kali ini kami akan membeberkan satu per satu bintang-bintang yang bakal menggelar konser besar di tanah air. Siapa saja mereka?

1. Heaven Rawk Tour 2013 Motion City Soundtrack



Usai dipuaskan dengan gelaran Java Jazz, penggemar musik di Indonesia langsung mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi band asal Minnesota yang mengusung genre alternative rock, Motion City Soundtrack.

Band yang telah menelurkan lima album ini bakal mengunjugi dua kota sekaligus dalam tur yang bertajuk Heaven Rawk Tour 2013 Motion City Soundtrack. Joshua Cain, Justin Pierre, Jesse Johnson, Matthew Taylor dan Tony Thaxton akan tampil di Gedung Balai Sartika Bandung pada tanggal 6 Maret dan Boshe VVIP Club Yogyakarta sehari kemudian.

Bagaimana dengan harga tiket? Presale pertama yang dibuka sampai 15 Februari 2013, seharga 165 ribu rupiah. Presale kedua dimulai sejak 16 Februari sampai 5 Maret, dengan harga tiket 200 ribu rupiah. Bila ingin membeli di venue, harganya jadi 300 ribu rupiah. Harga ini berlaku di kedua kota.

2. Music Bank World Tour



Selain jazz dan rock, bulan Maret bakal terasa menyenangkan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Bagaimana tidak, jajaran artis terbaik Korea bakal menggempur Jakarta dalam konser bertajuk Music Bank World Tour pada 9 Maret di Gelora Bung Karno (SUGBK).

Artis-artis yang bakal memeriahkannya adalah Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Menariknya, konser ini juga bakal dibintangi oleh musisi asal Indonesia, yakni Afgan.

3. Adam Lambert Live In Concert



Sehari setelah puas diguyur musik K-Pop, fans musik Indonesia langsung dihibur oleh Adam Lambert. Jebolan American Idol ini bakal tampil di Skenoo Exhibition Hall di Gandaria City, Jakarta. Dengan modal dua album yang dimilikinya, Lambert bakal menghibur fansnya di konser ini.

Harga tiket sendiri dibedakan menjadi dua kelas. Festival A seharga 605 ribu rupiah, dan Festival B dengan harga 405 ribu rupiah.

4. 1st Bana B1A4 Showcase In Jakarta



Fans K-Pop di Indonesia harus pintar-pintar menghemat uangnya bulan ini. Bagaimana tidak, selain Music Bank, Indonesia juga bakal dihajar oleh B1A4 pada 12 Maret mendatang. Ada dua kategori tiket yang ditawarkan untuk show B1A4 ini yakni kategori Festival A (Rp 750 ribu) dan Festival B ( Rp 490 ribu).

5. Scandal Live In Jakarta 2013



Selain Korea, Jepang juga mengirimkan artisnya bulan ini, tepatnya pada tanggal 13 Maret mendatang. Scandal yang beranggotakan Haruna (vo/gi), Tomomi (Bass/vo), Mami (Gi), dan Rina (Dr) bakal tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta setelah diboyong oleh Marygops. Tiket konser ini dibedakan menjadi tiga kelas, yakni Festival (Rp 750,000), Tribune 1 (Rp 600,000) dan Tribune 2 (Rp 450,000).

6. A Special Night With Demi Lovato



Dari genre pop, penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lavoto juga bakal hadir bulan ini. Penyanyi jebolan Disney ini bakal hadir di Istora Senayan Jakarta pada 24 Maret 2013, dalam konser bertajuk A Special Night With Demi Lovato.

Harga tiket dibedakan beberapa kelas. Dimulai dari Tribune GA, harga per tiket adalah 475 ribu rupiah, sementara Tribune RS dibanderol sebesar 750 ribu rupiah. Kelas Festival seharga 675 ribu rupiah.

7. Future Music Festival Asia (fmfa)



Satu pengecualian, konser ini memang tidak digelar di Indonesia. Ini spesial untuk kalian yang ingin menyaksikan konser berkelas di negeri tetangga. Future Music Festival Asia (fmfa) jawaban yang paling tepat. Konser ini bakal digelar pada 15 dan 16 Maret mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Bintang tamu yang ditampilkan bukan sembarang nama.

Di hari pertama pada event A State of Trance akan menampilkan Armin Van Buuren, W&W, Aly & Fila, Super8 & Tab, Cosmis Gate dan masih banyak lagi. Sedangkan di hari kedua di Future Music Festival Asia 2013 menampilkan Prodigy, PSY, Vloc Party, Rita Ora, Temper Trap, Fun dan masih banyak lagi lainnya



Source : KapanLagi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com
Post here by dianfish.blogspot.com

No comments:

Post a Comment