Thursday, March 14, 2013

Akun Twitter Donghae Super Junior Kena Hack!


Ulah hacker memang tidak pernah ada matinya. Setelah beberapa waktu lalu akun twitter Eunhyuk Super Junior kena hack, kini gantian akun twitter Donghae Super Junior yang kena hack.

Twitter Donghae yang mengalami hal tidak wajar ini bermula saat semuah postingan aneh ditujukan pada @INAcrissynators yang menyatakan bahwa Donghae sudah melihat videonya dan menyukainya. Hal ini memang sangat aneh untuk seorang idola seperti Donghae, jika dia menyukai si artis tersebut, kenapa Donghae tidak langsung saja memuji artis tersebut di twitter asli si artis?

@INAcrissynators merupakan sebuah Official Fanbase untuk artis Chrissy Costanza. Official Fanbase tersebut merupakan Fanbase Indonesia.

Aksi si hacker bukan sampai disitu saja, dia terus mengupdate twitter milik Donghae dengan cara berinteraksi dengan akun tersebut.

UntitledUntitled2Untitled3

Lantas, apakah INAcrissynators adalah hacker akun twitter Donghae? Tentu saja bukan! INAcrissynators hanyalah kambing hitam dalam masalah ini.

Melalui akun twitter asli milik si hacker, dia mengakui kalau tim dia lah yang telah meng-hack akun twitter milik Donghae.
Sungguh sangat disayangkan sekali, karena ternyata yang membuat ulah adalah orang Indonesia sendiri.

Seperti yang kita tahu, Super Junior baru saja mengadakan pertunjukkan di Indonesia lewat acara Music Bank Jakarta. Akankah Super Junior mengurungkan niatnya untuk mengadakan Super Show 5 di Indonesia karena ulah hacker Indonesia?

Source : Sidomi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment