Sunday, March 3, 2013

Disyuting TV Korea, Denah Konser Music Bank Di Jakarta Diubah!

MARET 3, 2013 BY THALITA



Seminggu sebelum konser K-Pop akbar ‘Music Bank’ digelar di stadion utama Gelora Bung Karno digelar,pihak promotor melakukan perubahan untuk denah lokasi.Perubahan ini dilakukan demi kenyamanan penggemar.

Seperti yang diketahui,konser yang dilaksanakan pada Sabtu tanggal 09 Maret itu akan mendatangkan sederet artis K-Pop papan atas seperti Super Junior,SHINee,B2ST,Infinite,Teen Top,2PM,Sistar dan Eru itu sudah pasti akan mendatangkan basis fans mereka masing-masing dalam jumlah besar.

Jika sebelumnya pihak promotor Asia Top Entertainment (ATE) menggunakan separuh lokasi GBK,pihak ATE memutuskan untuk mengubah denah dengan tidak memakai area GBK secara keseluruhan lantaran konser Music Bank ini akan diliput secara live oleh program TV KBS di Korea Selatan.



Alasan lain yang dikemukakan adalah karena pihak KBS ingin mendekatkan jarak atau posisi antara penonton dan artisnya.Berikut informasi mengenai perubahan denah konser Music Bank World Tour 2013: 1. Kelas Festival ada 4 area, Festival Berdiri (standing) A & B, serta Festival Duduk (seating) A & B. Area Kelas Festival Duduk (Seating) terletak di area yang sebelumnya merupakan kelas Diamond. 2. Kelas Diamond pindah area ke kelas GOLD C (Dipindahkan ke atas / di lantai 4 atau naik satu lantai dari yang sebelumnya) 3. Kelas Gold pindah di atas Kelas Diamond. 4. Kelas Silver dipindahkan naik ke atas di samping Kelas Diamond dan Kelas Gold 5. Kelas Bronze berada di atas atau di samping Kelas Silver. 6. Kelas Friendly ada 4 tempat di setiap ujung kelas bagian atas dan bagian bawah

Kategori Friendly sendiri memang sengaja dibuat oleh ATE bersama pihak Music Bank,Samsung dan Korean Goverment sebagai kejutan penggemar.Jadi buat kamu yang belum mendapatkan tiket konser Music Bank,segera beli secara online di dmarket.co.id atau secara offline di outlet Indomaret dan KIOSTIX.


Photo Credit: as tagged
Credit: KapanLagi
Posted by: Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment