Thursday, March 14, 2013

Fans dan Media Brazil Menyambut Gembira Kabar Super Show 5 Super Junior

130310-ss51

Beberapa media lokal di Brazil memperlihatkan ketertarikan mereka yang besar setelah mendengar berita bahwa Super Junior akan mengunjungi Brazil sebagai bagian dari tur Super Show 5 . Kelihatannya K-Pop tengah menjadi tren di Brazil untuk tahun ini.

Para penggemar K-Pop terutama penggemar Super Junior pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka karena dapat melihat secara langsung idola mereka. Media setempat juga menyebutkan bahwa hal ini merupakan satu lagi prestasi bagi Brazil setelah Psyyang baru-baru ini mengunjungi negara itu.

Psy baru saja mengunjungi Brazil bulan lalu dan berpartisipasi dalam sebuah festival dengan membawakan lagu hits-nya Gangnam Style. Februari lalu penyanyi Kim Hyun Joong dan Ailee juga berada di San Paulo untuk menghadiri festival 2K13FEELKOREA. Namun, media setempat yakin bahwa kedatangan Super Junioruntuk menggelar konser akan menjadi titik balik besar bagi Brazil dan K-Pop.

Konser di Brasil adalah konser eksklusif pertama Super Juniordi Amerika Selatan, dan tur ini adalah tur terbesar Amerika Selatan yang akan dilakukan oleh penyanyi Korea dalam sejarah. Sebelumnya  berita ini telah diumumkan oleh Super Junior melalui Google+Hangout di Jakarta, Indonesia.

Menurut SM Entertainment, Super Junior akan melakukan konser di empat negara di Amerika Selatan dalam waktu 7 hari. Dimulai pada 21 April, mereka  akan mendatangi San Paulo, Brazil. Kemudian akan pindah ke Buenos Aires, Argentina pada 23 April. Singgah di Santiago, Chili pada 25 April dan terakhir ke Lima, Peru pada 27 April.

Source : Sidomi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment