Thursday, March 7, 2013

[FOTO] Ini Dia Panggung Konser Super Junior Dkk di Jakarta

BEmNSCYCUAEfnLO.jpg large

Digelar di panggung akbar Gelora Bung Karno, konser K-Pop Music Bank sudah pasti menarik perhatian. Konser yang diselenggarakan pada Sabtu (9/3) esok malam itu memang akan menyuguhkan aksi spektakuler.

Sejauh ini, konser tur global program musik KBS tersebut akan menyuguhkan penampilan 8 artis K-Pop papan atas seperti Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, B2ST, Sistar, Infinite, Teen Top, dan Eru. Sementara itu Indonesia sendiri diwakilkan oleh penyanyi tampan Afgan.

Dengan hanya menyisakan dua hari lagi, sudah pasti Gelora Bung Karno begitu disibukkan oleh persiapan pembangunan panggung. Seorang ELF yakni @mrssiwon86407 memposting sebuah foto pembangunan panggung Music Bank pada Selasa (5/3) kemarin
Melalui foto yang diposting, tampak jelas sekali bahwa Music Bank akan memakai panggung dengan ukuran raksasa dan begitu dekat dengan penonton. Kedekatan dengan penonton ini sendiri sempat membuat denah Music Bank berubah lantaran adanya kebutuhan syuting TV KBS.

Sampai berita ini diturunkan, seluruh kategori tiket Music Bank dilaporkan sudah ludes terjual. Jadi apa kamu siap menonton idolamu besok Sabtu?

Source : KapanLagi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com
Post here by dianfish.blogspot.com

post in 7 maret 2013

No comments:

Post a Comment