Tuesday, March 5, 2013

Heechul Super Junior Selesai Wajib Militer Tahun 2013



Tahun 2013 adalah tahun dimana para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) mengakhiri penantian mereka dan bisa melihat ‘Cinderella Super Junior’ ini menyelesaikan wajib militer nya. Heechul menjalani wajib militer nya pada tanggal 1 September 2011 dan menjalani pelatihan dasar militer selama 4 minggu di Chongnam.

Heechul menjalani Wajib Militer Tingkat 4, yang artinya, ia tidak memasuki pasukan militer melainkan sebagai pasukan pelayanan publik selama 23 bulan di Jungnang-gu Seoul.

Heechul menjadi pasukan pelayanan publik karena luka yang dideritanya akibat kecelakaan mobil pada tahun 2006 yang mengakibatkan kakinya harus ditanam lempeng besi.

Disaat keberangkatannya sebelum menjalankan wajib militer, Heechul berkata, “Aku akan kembali sebagai pria yang lebih baik. Terima kasih semuanya telah datang kesini..”



Dan setelah menunggu hampir 17 bulan, ELF nampaknya akan bersiap-siap untuk menyambut Heechul keluar dari wajib militer. Kerinduan ELF nampaknya sudah tidak dapat dibendung lagi dan akan makin memuncak saat Heechul keluar dari wajib militer nya.

Heechul diperkirakan keluar dari wajib militer pada bulan Juli atau Agustus mendatang. Dan bisa dipastikan kalau dia tidak akan bisa ikut serta dalam konser Super Show 5 Super Junior.



Sebelumnya, Kangin melaksanakan wajib militernya pada tahun 2010-2012 yang lalu. Sedangkan Leeteuk telah menyusul Heechul untuk melaksanakan wajib militernya tahun lalu dan akan menyelesaikan wajib militer nya pada tahun 2014.

Source : Sidomi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com
Post here by : dianfish.blogspot.com

Post in shinningsuju.wordpress.com 4 Maret 2013

No comments:

Post a Comment