Wednesday, March 6, 2013

Inilah Penjelasan Perubahan Tempat Duduk Konser ‘Music Bank’ Jakarta

00032360

Setelah sempat menuai kehebohan, promotor Asia Top Entertainment menjelaskan lebih detil soal perubahan tempat duduk di Konser “Music Bank”, 9 Maret. Dalam press rilis diungkap kalau promotor punya alasan khusus terkait perubahan tersebut.

“Perubahan terpaksa kami lakukan karena konser ini akan diliput live untuk program TV KBS. Perubahan ini juga mendekatkan jarak penonton saat acara berlangsung,” demikian keterangan dari promotor. “Konser “Music Bank” tidak akan memakai area Stadion Gelora Bung Karno secara keseluruhan. Lapangan sepak bola tidak akan dipakai sama sekali.”

Perubahan jarak yang dimaksud yakni yang awalnya ada jeda 50 meter kini diperpendek menjadi 10 meter. Dengan begitu para penonton bisa lebih nyaman saat menyaksikan penampilan artis seperti Super Junior, Sistar, Beast, SHINee, Teen Top, Afgan dan S4 di konser tersebut. “Sebagai referensi, area konser akan seperti saat Linkin Park manggung di GBK beberapa waktu lalu,” jelas promotor.

Berikut ini penjelasan soal perubahan denah tempat duduk di konser “Music Bank World Tour 2013″ di Jakarta:
  1. Kelas Festival ada 4 area yakni Festival Berdiri (Standing) A dan B serta Festival Duduk A dan B. Area Festival Duduk terletak di area yang sebelumnya merupakan kelas Diamond.
  2. Kelas Diamond pindah area ke kelas Gold C (dipindahkan ke atas/di lantai 4 atau naik satu lantai dari sebelumnya).
  3. Kelas Gold pindah di atas Kelas Diamond.
  4. Kelas Silver dipindahkan naik ke atas, di samping Kelas Diamond dan Gold.
  5. Kelas Bronze berada di atas atau disamping kelas Silver.
  6. Kelas Friendly ada 4 tempat di ujung kelas bagian atas dan bawah. Kelas ini merupakan kejutan persembahan promotor kerjasama dengan pemerintah Korea dan PT Samsung Electronics Indonesia.
Source : wowkeren
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com
Post here by dianfish.blogspot.com

No comments:

Post a Comment