Sunday, March 10, 2013

Jokowi Nonton Konser Music Bank Kenakan Jaket Super Junior

Minggu, 10 Maret 2013

Jokowi


Jokowi Nonton Konser Music Bank Kenakan Jaket Super Junior

Kapanlagi.com - KBS Music Bank World Tour tidak hanya menarik perhatian remaja cewek. Gubernur Jakarta Joko Widodo pun turut larut dalam euforia konser akbar bintang-bintang asal Korea tersebut, Sabtu (09/03).

Ada yang menarik dalam penampilan Jokowi ketika konser tadi malam. Pria tersebut mengenakan aksesoris penggemar K-Pop, yaitu jaket Super Junior dan mengambil banner bertuliskan dukungan untuk boyband tersebut. Tak ayal ini pun menjadi bahasan fans.

ELF bahas Jokowi yang mengenakan jaket Super Junior di Music Bank Jakarta. ©sup3rjunior.comELF bahas Jokowi yang mengenakan jaket Super Junior di Music Bank Jakarta. ©sup3rjunior.com
 
Keberadaan Jokowi juga sempat menjadi bahan perbincangan di atas panggung oleh MC Kyuhyun. Member Super Junior yang terkenal usil tersebut memanggil Jokowi dengan sebutan Ahjusi (paman).

Lalu apakah ini berarti Jokowi pindah haluan dari penggemar metal menjadi pecinta musik K-Pop? Ternyata bukan. Kedatangan Jokowi ini atas undangan langsung dari Kedutaan Korea Selatan di Jakarta.

Selain pesta bagi penggemar musik K-Pop, konser Music Bank ini memang salah satu bentuk perayaan 40 tahun hubungan diplomasi yang terjalin antara Indonesia dan Korea Selatan.

Credit: kapanlagi.com
share by dianfish.blogspot.com

No comments:

Post a Comment