Friday, March 8, 2013

Kerennya Penampilan Super Junior Berangkat ke Jakarta

08 Mar 2013 14:02:31 WIB

Dalam balutan pakaian kasual yang tetap trendi semua member SuJu diperkirakan tiba di bandara Soetta sekitar pukul 22.00 WIB.


 
WowKeren.com - tidak ikut rombongan , , dan yang berangkat lebih dulu ke Jakarta. Akhirnya pelantun "Bonamana" itu muncul juga di bandara Incheon untuk berangkat ke Jakarta. Mereka akan tampil di "Music Bank" besok, Sabtu (9/3).

Para member Super Junior datang bersama-sama dengan mengenakan pakaian kasual namun trendi. terlihat mencolok dengan warna jaketnya yang ungu menyala. Sedangkan mengenakan mantel dengan desain unik dilengkapi kacamata yang lucu.

Sementara itu , , , dan kompak mengenakan baju biasa. Berbeda dengan yang malah memakai setelah serba hitam nan rapi. Namun para netter paling heboh melihat yang terlihat tampan mengenakan pakaian kasual bak pemotretan majalah.

Rombongan Super Junior ini diperkirakan bakal tiba di bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 22.00 WIB. Sementara itu saat ini para ELF sudah heboh di Twitter membicarakan keberangkatan SuJu. Di Twitter juga muncul kabar Kyuhyun akan menjadi MC untuk "Music Bank" di Gelora Bung Karno besok. (wk/mr)

credit : wowkeren.com
Post by dianfish.blogspot.com

No comments:

Post a Comment