Sunday, March 10, 2013

Music Bank Jakarta, Super Junior Sapa Hangat Dengan Bahasa

Minggu, 10 Maret 2013

Super Junior


Music Bank Jakarta, Super Junior Sapa Hangat Dengan Bahasa

Kapanlagi.com - Super Junior tampil terakhir dalam konser Music Bank World Tour in Jakarta, di Stadion GBK (09/03). 9 Member Super Junior tampil atraktif dan dengan hangat menyapa dengan kata-kata bahasa Indonesia.

Lagu Bonamana versi rock langsung membakar suasana ketika Super Junior tampil. Oppa-Oppa Donghae dan Eunhyuk juga ditampilkan dan dilanjutkan Sexy, Free and Single. Fans tenggelam dalam suasana dan turut menyanyikan Sexy, Free and Single daripada meneriakkan fanchant.

Penampilan Sexy, Free and Single Super Junior di Music Bank Jakarta. ©@officialriitaPenampilan Sexy, Free and Single Super Junior di Music Bank Jakarta. ©@officialriita
 
"Indonesia saya cinta kalian," ucap Sungmin. "Apa kabar Indonesia? Kamu cantik sekali, saya Kyuhyun," ucap sang maknae. "Apa kabar Jakardah!!! Oh Jakardahh," ucap Yesung dengan medok. "Apa kabar Indonesia, kalian sudah siap untuk bersenang-senang?" giliran Eunhyuk yang menyapa dengan hangat.

Malam tadi member Super Junior pun mengitari setiap seksi. Yesung  bahkan memberikan salam ala militer yang mengingatkan kita bahwa pria tersebut bakal mengikuti Leeteuk dan Heechul menjalani kewajiban militer sebagai warga Korea.


Credit : kapanlagi.com
share by dianfish.blogspot.com

No comments:

Post a Comment