Thursday, March 7, 2013

Sapa Jakarta, Super Junior Dkk Siap Menuju Indonesia!

jumat-esok-super-junior-dkk-siap-menuju-1dd0ae


Tinggal menunggu sehari lagi, Jakarta akan dibanjiri oleh sederetan artis K-Pop dalam rangka konser akbar Music Bank World Tour Live in Jakarta. Salah satu yang menyedot perhatian adalah Super Junior.


Meski ini sudah kali ke-4 mereka tampil di depan ELF Indonesia, sepertinya member Super Junior masih menampilkan antusias luar biasa. Salah satunya yang tak bisa menyembunyikan rasa rindunya berkunjung ke Jakarta adalah Choi Siwon.


Setelah seminggu sebelumnya memposting ungkapan perasaan tampil di Jakarta, Kamis (7/3) dini hari Siwon kembali memposting di Twitter melalui @siwon407: “Akhirnya kembali pulang, sampai besok Jakarta!! Aku sudah tak sabar!”


BEtXr7lCYAEYOGR


Bukan tanpa alasan jika Siwon mengaku begitu bersemangat tampil di Jakarta, lantaran basis ELF di Indonesia termasuk salah satu yang terbesar di dunia. Bahkan tak hanya ELF Indonesia, beberapa ELF di kawasan Asia Tenggara juga datang untuk menonton Super Junior.


Tidak hanya Super Junior yang tampil dalam acara Music Bank, sejauh ini nama-nama seperti Eru, Teen Top, Infinite, Sistar, B2ST, 2PM, SHINee, dan Afgan sudah dipastikan tampil di konser yang digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (9/3) malam esok


Source : KapanLagi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com
Post here by dianfish.blogspot.com
post in 7 maret 2013

No comments:

Post a Comment