Sunday, March 17, 2013

Siwon Super Junior: Kami Sudah Siap Untuk Super Show 5 Sekarang



Konser Super Junior yang paling ditunggu-tunggu ELF setiap tahun, Super Show 5 akan segera dimulai!
Nampaknya 70% persiapan mereka telah selesai. Hal ini diungkapkan oleh Siwon di akun twitternya pada tanggal 17 Maret kemarin. Siwon membagikan sebuah foto kaki yang diiringi dengan tulisan, “Kami siap untuk SS5 sekarang. Ini akan menjadi sangat menyenangkan dan keren.. :^)”

Super Junior dengan sangat keras berlatih untuk konser mereka untuk menyenangkan hati para penggemarnya dan demi memberikan sesuatu yang terbaik. Jadwal individu tiap member Super Junior nampaknya tidak menyurutkan tekad mereka, terbukti bahwa mereka selalu berlatih bersama untuk sebuah konser yang paling ditunggu itu.

Ternyata bukan hanya Siwon saja yang berbagi tentang latihan terakhir Super Junior untuk konser SS5. Jae, seorang director performance yang bekerja untuk seluruh artis SM Entertainment pun membagikan foto latihan Super Junior kepada ELF.

Jae tidak membagikan foto yang terpampang jelas muka semua member Super Junior. Tetapi hanya menampakkan bagian punggung dan kaki saja dengan disematkan kalimat, “Super Show 5. Telah berlatih selama 13 jam”.

Jae juga membagikan sebuah foto jaket yang bertuliskan Super Junior dan disematkan sebuah tulisan, “Super Show 5. Latihan berakhir. 16 jam latihan”.

Konser Super Junior setiap tahun selalu menyuguhkan hal yang berbeda dan tak terduga. Jadi, bagaimanakah konser mereka tahun ini? Kita lihat saja tanggal 23-24 Maret nanti.

credit: sidomi.com

No comments:

Post a Comment