Tuesday, March 19, 2013

SNSD, Super Junior, TVXQ!, SHINee dan f(x) Berkolaborasi Rayakan Ultah 10 Corso Como

sm

Apa jadinya kalau lima artis terbaik SM Entertainment berkolaborasi? Hal itulah yang menjadi tanda tanya sekaligus membuat munculnya perasaan tak sabar ketika SNSD, Super Junior, TVXQ!, 

SHINee dan f(x) diberitahukan akan berkolaborasi untuk merayakan ulang tahun ke lima brand mewah, 10 Corso Cosmo bertajuk “10 Corso Como Seoul Melody”. Seperti apa bentuk kolaborasinya?

SNSD

Sudah bukan rahasia lagi jika artis sekelas SNSD didapuk menjadi brand ambassador dari berbagai produk. Begitupun untuk even perayaan ulang tahun ’10 Corso Como’, SNSD kebagian untuk  menjadi bintang produk pakaian bersama Super Junior.

Sementara itu, TVXQ! dirasa pantas untuk mempromosikan sunglass. Sementara SHINee dan f(x) dipercaya untuk memasarkan cardigan Tom Brown dan headphone Audio-technica.

shinee-f(x)

’10 Corso Como’ akan memproduksi produk – produk yang akan dipromosikan oleh SNSD, Super Junior, TVXQ!, SHINee dan f(x). Mereka yakin jika barang – barang yang dipromosikan oleh mereka bakal laku keras di pasaran.

Selain ditunjuk untuk mempromosikan produk mereka, SNSD, Super Junior, TVXQ!, SHINee dan f(x) juga akan berkolaborasi dalam pembuatan album remix bertajuk “Fifth Anniversary Collaboration Limited Edition” yang digubah oleh DJ Soul, Glen Check dan Edie Oh. Album remix tersebut akan diproduksi dan dijual dalam jumlah terbatas.

Peluncuran album sekaligus perayaan ultah ’10 Corso Como’ akan dihelat pada 28 Maret 2013 mendatang dan tentunya diwarnai dengan sale besar – besaran di halaman website nya. Penasaran bukan?

Credit: sidomi.com

No comments:

Post a Comment