ryeowook1-640x400

April fool adalah kegiatan yang tiap tahun selalu saja dilakukan. April fool sendiri adalah kegiatan yang dilakukan setiap tanggal 1 April, kegiatan ini bertujuan untuk menipu orang – orang namun hanya bertujuan sebagai lucu – lucuan saja.

Kegiatan April Fool ini juga tak bisa lepas dari Ryeowook Super Junior. Pada tanggal 1 April, Ryeowook merayakan April Fool bersama dengan manajer Super Junior dan member Super Junior lainnya. Mereka semua tampak sedang melakukan pesta BBQ dan terlihat sangat menarik.

Ryeowook yang tidak bisa lepas dari kamera nya, lalu mengabadikan momen tersebut dan mempost fotonya di akun twitter miliknya. Tampak difoto tersebut, manajer Super Junior yang sedang memanggang daging untuk pesta BBQ mereka dan tak lupa juga Ryeowook memberikan tulisan di foto tersebut, “Hari ini kami melakukan pesta BBQ April Fool~~~ ^^ !!! Saat ini, WonTongSun dan anak-anak sedang makan daging ^.~ Manajer Super Junior, kau begitu me.nak.jub.kan ~ ♥”

bgtx3gucqaamta8jpglarge

Selain itu, Ryeowook juga mempost foto dirinya bersama dengan manajernya. Manajer Super Junior yang satu ini popularitasnya setara dengan Super Junior, banyak fans Super Junior yang menyukainya karena wajahnya yang tampan dan badannya yang mirip model tersebut. Dan khusus untuk Super Show 5 yang lalu, manajer yang sering disebut Prince Manager ini berdandan layaknya idol.

Ryeowook mempost foto tersebut dengan tulisan, “Park Hyoshin sunbaenim datang ke Super Junior Super Show 5 ~~ ^^ Aku menyayangimu hyungnim ~~ !!! Ryeowookie, kau me.nak.jub.kan ~ ♥”

bgtayscuaeandfjpglarge

Source : Sidomi
Posted by. Tina@Shinningsuju.wordpress.com