Sunday, March 17, 2013

Kyuhyun Super Junior Memilih Ailee Sebagai Tipe Ideal



Kyuhyun Super Junior yang pernah diberitakan bahwa dirinya belum pernah pacaran seumur hidupnya, pada acara ‘Section TV‘ yang ia hadiri bersama dengan member Super Junior lainnya dan penyanyi solo Ailee ditanya tentang tipe wanita ideal.

Walaupun Kyuhyun telah mengklarifikasi masalah tersebut di twitter, namun MC acara tersebut tetap saja membuat lelucon dari situasi tersebut. Kyuhyun yang ditanya, Wanita seperti apa yang menjadi tipe idealnya itu menjawab bahwa dia suka wanita yang memiliki dahi yang sangat indah.
Aku suka wanita yang mempunyai dahi sangat indah. Dahi Ailee begitu indah” ucap Kyuhyun seperti dilansir allkpop.
Ailee yang mendengarnya langsung membalas, “Dahiku hanya milikku seorang”, dan Shindong langsung menambahkan, “Aku membeli mataku” dan sontak membuat seisi studio tertawa.
Shindong memang telah menjalani operasi plastik pada matanya, hal ini dilakukannya agar matanya terlihat besar dan memiliki kelopak mata ganda. Isu ini telah diperbincangkan oleh orang banyak dan banyak yang berkomentar. Shindong juga telah berkali-kali membuat lelucon tentang mata barunya itu dan telah berkali-kali menceritakannya di acara-acara televisi.

Super Junior kini sedang sibuk mempersiapkan Konser Super Show 5 milik mereka yang akan digelar di Seoul pada tanggal 23-24 Maret mendatang. Ailee dan Super Junior juga membintangi iklan ‘KyoChon Chicken’ bersama-sama, hal ini akan menjadi sesuatu yang berbeda untuk tahun ini.

Credit: Sidomi.com

No comments:

Post a Comment