Friday, March 15, 2013

Siapakah Member Super Junior Yang Memiliki Pantat Terindah?

Cerita tentang Super Junior memang tidak pernah ada habisnya. Selalu saja ada cerita lucu dan cerita menarik tentang mereka. Kali ini, para member Super Junior mengungkapkan siapa diantara member Super Junior yang memiliki pantat terindah. Semua sepakat dengan menjawab, Sungmin lah yang memiliki pantat terindah.

Semua orang pasti menyangka kalau pertanyaan seperti itu sangat aneh jika ditanyakan di acara televisi. Tapi anggapan itu ditampik oleh acara ‘Section TV‘. Pada salah satu sesi pertanyaan, MC bertanya kepada Super Junior, siapa diantara mereka yang memiliki pantat yang indah. Pada awalnya, mereka harus menjawab Siwon karena dia memiliki badan yang sangat bagus. Tapi bukan Super Junior namanya kalau menjawab dengan serius.

Super Junior yang humoris dan banyak akal itu langsung mengalihkan pembicaraan pada pantat Sungmin. Eunhyuk memulainya dengan berkata, “Ini sangat berbeda untuk setiap bagian tubuh, tetapi ada seseorang yang memiliki pantat yang paling imut.” Shindong yang sadar dengan maksud Eunhyuk langsung berkomentar, “Dia harus mengasuransikan pantatnya itu”.

Tentu saja semuanya langsung sepakat untuk memilih Sungmin, dan suasana pun berubah menjadi lebih lucu lagi ketika Sungmin merespon dengan sikap humorisnya pula, “Aku berusaha keras untuk tetap menjaganya [pantat] agar tidak berubah”, ujar Sungmin sambil mempraktekkan gerakannya.


Selain Super Junior, Ailee juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Credit: sidomi.com

No comments:

Post a Comment